10/30/2017

Pedagang Kaos Distro di Lhokseumawe

Desain KAOS DISTRO Terbaik dengan Harga Termurah terdekat di kota Anda Hanya di website dan blog kami.

Pedagang Kaos Distro di Lhokseumawe



Baju distro sudah menjadi trend. Sudah sangat umum dijumpai banyak anak muda yang menggunakannya. Kalangan remaja yang menggemari KAOS DISTRO karena gambar yang kekinian dan juga disebabkan model yang kekinian.

Kata DISTRO sendiri merupakan singkatan dari 2 kata, yaitu Distribution Store atau Distribution Outlet. Ini adalah toko yang menjual pakaian dan aksesorisnya yang ditipkan pembuat pakaian atau diproduksi sendiri.

Perkembangan distro menunjukkan perkembangan yang drastis dalam beberapa tahun terakhir. Pastinya ini membuat industri UKM Distro semakin meningkat. Yang terjadi selanjutnya adalah perang harga dan bersaing membuat kaos yang bagus dan menarik.

Harga Kaos Distro Lengan Panjang



Berapa harga kaos distro pada umumnya? Ada beberapa hal yang dapat membuat perbedaan harga. Yakni jenis kaos, size, merek, dan juga desain.

Biasanya, harga yang dibandrol sekitar Rp 50.000-200.000. Bagaimana dengan harga kaos distro di sekitar tempat tinggal Anda?

informasi lebih lengkap tentang kaos distro disekitar tempat tinggal Anda, Anda dapat kunjungi distro-distro online atau offline terkenal disana Anda akan dapat banyak informasi menarik tentang produksi KAOS DISTRO.

Artikel Terkait

Pedagang Kaos Distro di Lhokseumawe
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email